WeLcomE To My Blog :)
My Story , Their Story , Our Story .. :)

Followers

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Struggle for your Life and For Your Love ... Ketulusan d(^-^)b

What Time is it ???

L_Ingz Guest_Book


ShoutMix chat widget

L_Ingz PlayList ^.^

Tuesday, May 24, 2011

9 Sebab Hubungan Tidak Mampu Bertahan

Akhirnya Posting Pertama ~ :P ~

        Sebenernya boleh copy paste juga sih , cuman memang ada yang bener" saya alamin di Point" tertentu ,,,
Klo ga mau Hubungan klian berakhir , jangan pernah meLakukan 9 Point di atas ~
And , Postingan ini juga uda saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia yg baik dan benar ,  karna sebelumnya kayanya sih bahasa Malaysia ... sehingga dapat lebih nyaman dibaca :)



1. Berbohong
Berbohong adalah "pembunuh" utama dalam sebuah hubungan. Ia seperti ledakan gunung berapi yang meletus hebat. Ada yang berbohong untuk "menyelamatkan" sebuah hubungan, namun mereka tidak mau hati pasangan terluka. Sebagian orang tidak dapat menerima bahwa hati mereka telah dipermainkan.





2. Harapan / Kebebasan
Ada pasangan meletakkan harapan yang sangat tinggi kepada pasangannya malah mereka bergantung penuh kepada pasangan. Ada lelaki menyukai hal ini tetapi ada juga yang sebaliknya. Di sinilah timbulnya konflik yang mungkin menyebabkan hubungan terputus di tengah jalan. Ada pula lelaki yang inginkan kebebasan, tetapi dikekang. Hal-hal beginilah membuat hubungan bermasalah.





3. Terlalu Memikirkan Aspek Perkawinan
Hubungan yang sehat biasanya berlangsung dalam suasana yang sangat harmonis. Ia perlu diisi dengan kasih sayang dan sikap saling memahami. Bila semua ini ada barulah hubungan boleh sampai ke tingkat serius. Tapi sebagian wanita, yang baru saja berkenalan terus saja mengharap akan berakhir dengan perkawinan. Mereka takut jika hubungan dijalankan hanya sia-sia saja. Jadi kalau timbulnya konflik ini, hubungan boleh menjadi putus.






4. Mengungkit Hal Yang Lalu
Menjadi pantangan bagi sebagian orang untuk mengungkit hal-hal yang lalu. Apalagi jika mengungkit akan kekasih lama. Belajarlah dari kesalahan, jangan mengungkit kisah lalu kalau anda menyayangi hubungan anda .





5. Berbeda Pendapat
Dalam menjalin sebuah hubungan, perbedaan pendapat memang sering terjadi. Kita mempunyai ide yang berbeda dengan pasangan dan hal-hal inilah yang membuatkan pasangan sering bertengkar. Ada yang mempunyai cita-cita tetapi tidak dapat ditunaikan hanya kerana pasangan tidak mengizinkan. Itu adalah perkara yang bisa memutuskan sesebuah perhubungan.





6. Status Yang Tinggi
Ada sebagian pasangan sangat gembira dengan hubungan yang dijalankan. Mereka sangat bahagia namun ada setengahnya sangat mementingkan status diri. Mereka memilih pasangan yang dirasakan sangat sesuai dengan diri mereka.






7. Hal-hal Yang Menyakitkan Hati
Ada perkara yang dibuat oleh pasangan memang menyakitkan hati. Malah sanggup melakukan hal-hal bodoh semata-mata mau menyakiti hati orang lain. Jadi kalau inilah yang terjadi, hubungan anda pasti tidak akan bertahan lama.






8. Kehidupan Yang Sangat Mendesak
Ada sebagian pasangan memang suka menyusahkan pasangannya. Mereka sering memberikan masalah dengan membuat berlbagai perkara hingga ia menyakiti hati pasangan. Kehidupan yang sangat terdesak ini adakalanya membuatkan hubungan tidak berlangsung dengan baik.





9. Kawan-kawan dan Keluarga
Tidak mustahil, kawan-kawan dan keluarga juga boleh membuatkan sebuah hubungan menjadi tidak stabil. Pengaruh dari kawan-kawan dan keluarga boleh mempengaruhi keputusan. Jangan salah sangka, orang yang anda sayang pun boleh terlepas dari tangan jika keluarganya tidak menyukai anda.



Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

 

.buttonreset { color: #333; background-color: #f3f3f3; border: 1px solid #999; padding: 1px; } .buttonsubmit { color: #333; background-color: #f3f3f3; border: 1px solid #999; padding: 1px; } .textinput { color : #333; background-color: #ffffff; border: 1px solid #999; padding: 1px; }